SENANGPOKER

Jepang Akan Meluncurkan Kereta Cepat Versi Hello Kitty


Jepang Akan Meluncurkan Kereta Cepat Versi Hello Kitty

Lifestyle - Berita senang untuk beberapa pengagum ciri-ciri kartun kucing imut Hello Kitty. Service kereta cepat Jepang -- Shinkansen -- bakal selekasnya meluncurkan service bertopik Hello Kitty mulai 30 Juni 2018. 

Melansir Strait Times, Senin 21 Mei 2018, kereta peluru edisi khusus ini bakal menghadirkan interior serba merah muda, dihiasi dengan gambar ciri-ciri Hello Kitty dan busur serta pita merk dagang. Shinkansen seri 500 bakal dipakai untuk perjalanan pulang pergi sehari-hari yang menghubungkan Osaka serta Fukuoka. 

Berdasar pada info yang launching di website situs West Japan Railway, kereta akan sediakan ruang photo bertopik Hello Kitty dalam satu gerbong, bernama Kawaii! Room. 

Gerbong itu bakal terbagi dalam kursi dengan sandaran lengan Hello Kitty, jendela, lantai serta sandaran kepala. Seluruhnya serba Hello Kitty. 

Baca: Tanda Tanda Hubungan LDR Yang Bisa Bertahan Lama


Jepang Akan Meluncurkan Kereta Cepat Versi Hello Kitty

Gerbong lain, yang dimaksud Hello! Plaza, akan tidak mempunyai kursi penumpang serta sebagai ubahnya bakal dipakai sebagai ruang pameran serta toko suvenir yang menghadirkan spesialisasi regional termasuk juga suvenir serta product makanan. 

Gerbong kereta pertama bakal mempromosikan beragam ruang di Jepang. Dari mulai 30 Juni sampai September, bakal menghadirkan prefektur Shimane serta Tottori di lokasi San'in, sepeti dilaporkan website situs Jepang SoraNews24. 

Mulai Oktober, Prefektur Yamaguchi bakal dipertunjukkan. Daerah lain yang bakal dipertunjukkan di ruang pameran termasuk juga Osaka, Hyogo, Okayama, Hiroshima serta Fukuoka. 

Jepang Akan Meluncurkan Kereta Cepat Versi Hello Kitty

Yang menarik, jingle kereta yang umumnya dibunyikan saat mendekati stasiun akan ditukar dengan lagu topik Hello Kitty. 

Shinkansen yang bertopik spesial itu didesain atas kerja sama juga dengan Hello Kitty, Sanrio, yang juga bekerja bersama dengan operator bus wisata serta perusahaan pesawat untuk topik sama. 

Operator kereta api JR West juga sudah melaunching kalender operasi untuk shinkansen Hello Kitty, yang bakal jalan nyaris sehari-hari dari 30 Juni sampai 29 September. Tanggal operasi dari Oktober bakal launching " selekasnya sesudah ditetapkan " , kata perusahaan ini.

Share on Google Plus

About Lifestyle

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 comments :

  1. Ayo kunjungi kami di MEJAQQ
    Aplikasi Poker online TERBAIK dan TERLENGKAP dengan menyediakan 8 permainan dalam 1 ID akun, Diantaranya :
    ## POKER
    ## BANDAR POKER
    ## DOMINO99
    ## ADUQ
    ##BANDARQ
    ##CAPSA SUSUN
    ##SAKONG ( TERBARU )
    ##BANDAR66 ( TERBARU )

    Hanya dengan minimal deposit Rp.20.000 anda sudah dapat bermain di MEJAQQ dan menangkan hingga jutaan/puluhan bahkan ratusan juta perharinya loh .. Kapan lagi hanya dengan duduk santai bermain bisa menghasilkan uang banyak ?? Hanya Di MEJAQQ tempatnya Bandar Poker Online teraman dan terpercaya . ANDA MENANG KAMI SENANG !! MENANG BERAPAPUN KAMI BAYAR !!

    Bonus Utama : Referal 20% & Rollingan 0.5%
    Untuk info lengkap dan info bonus istimewa lainnya yang pasti berbeda dari website lain langsung saja hubungi kami, CS cantik dan ramah:
    *Pin BBM : DE0DFAC0
    *Whatsapp : +6282211603141
    *Facebook : @Daftarmejakuqq

    Silahkan dicoba menggunakan link alternatif kami ya boss ku ^^

    www.mejaku99,com
    www.mejaqq99,com
    www.meja1945,com
    www.idrmejaqq,com

    ReplyDelete