SENANGPOKER

Model Cantik Rusia Meninggal Diatas Catwalk


Model Cantik Rusia Meninggal Diatas Catwalk

Kejadian menimpa pada seorang model Rusia berusia 14 tahun bernama Vlada Dzyuba. Akibat kelelahan selama 3 bulan mengikuti sesi modeling tanpa istirahat, model ini kolaps kemudian koma setelah menjalani beberapa peragaan busana selama 12 jam di Shanghai yang seharusnya diizinkan bekerja tiga jam perharinya.

Setelah koma beberapa jam, Vlada tidak mampu bertahan dan meninggal dunia. DIa di diagnosa menderita meningtis kronis, Vlada kerja terlalu berat dan seharusnya dia menjalani pengobatan. Saat naik ke atas catwalk, tubuhnya mengalami suhu tubuh yang panas.

Model Cantik Rusia Meninggal Diatas Catwalk

Sejumlah model Rusia muda direkrut ke China, menyangkut kasus model ini kepala agen permodelan Perm Elvira Zaitseva mengatakan tidak menduga hal ini bisa terjadi. Tragedi ini telah menimbulkan kekhawatiran mengenai kondisi  kerja untuk para model dan bagaimana mereka di eksploitasi.

Menurut agen permodelan mengatakan tidak ada yang mengharapkan untuk mengalami konsekuensi seperti ini, menurutnya dia tidak memeriksa data diri dan kontrak si model Vlada. Ombudsman HAM Kremlin di Perm, Pavel Mikov secara pribadi mengatakan kasus kematian gadis ini sedang diselidiki pihak berwajib.
Share on Google Plus

About Lifestyle

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment