SENANGPOKER

Restoran Nudist Pertama Kalinya Dibuka Di Paris


Restoran Nudist Pertama Kalinya Dibuka Di Paris

Perubahan jaman kini yang cukup drastis sehingga membuat masyarakat yang ada disekitar ini menjadi terbiasa dengan hal hal yang tadinya sangat rancu untuk dilakukan.

Negara Prancis terkenal dengan kota Parisnya yang indah dan tempat pembelanjaan barang branded yang terkenal. Memang kota Paris adalah kota wisata yang tak terbantahkan lagi dengan beberapa julukan seperti The City of Love, Capital of Fashion.

Restoran Nudist Pertama Kalinya Dibuka Di Paris

Baru baru ini baru dibukanya sebuah restoran Nudist. Restoran ini kelihatannya sangat aneh dan mungkin saja jika di negara lain akan dilarang untuk dibuka. 


Restoran O'natural merupakan restoran nudis, dimana semua pengunjung yang datang makan atau diminum dengan keadaan telanjang sambil menikmati hidangan mereka di restoran ini.

Restoran ini baru dibuka di paris, 5 Desember 2017 lalu. Dan pertama kalinya di ibukota Prancis ini di buka restoran seperti ini. Hanya khusus malam hari para pelanggan harus menanggalkan seluruh pakaian mereka ketika mengunjungi restotan ini.

Restoran Nudist Pertama Kalinya Dibuka Di Paris

Dalam restoran ini akan tersedia ruangan atau seperti loket untuk para pengunjung yang masuk ke restoran nudis (telanjang) untuk menyimpan pakaian mereka di lemari yang tersedia.

Kelihatan para pengunjung dengan keadaan telanjang sambil berbincang bincang. Restoran ini hanya tersedia 40 tempat duduk untuk para tamunya. Untuk para pengunjung harus merogoh kocek hingga 400 ribu rupiah.

Dengan menawarkan makanan dan minuman yang cukup standar dari restoran Nudis ini. Untuk menghindari orang luar yang mengintip atau memotret, restoran ini ditutup dengan tirai putih. Hampir lebih dari 2,6 juta penduduk di Negara Prancis ini menganut paham Nudist yang telah menjadi kebiasaan bagi mereka.
Share on Google Plus

About Lifestyle

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment