SENANGPOKER

TIps Agar Penampilan Lebih Menarik Bagi Pemakai Kacamata


TIps Agar Penampilan Lebih Menarik Bagi Pemakai Kacamata
Kacamata

Untuk Anda pengguna kacamata terutama bagi kaum wanita, hal makeup bisa menjadi salah satu hal yang cukup rumit. Kenapa begitu? Karena akan sulit mendapatkan hasil yang baik dari makeupnya dan jika Anda menggunakan kacamata, maka akan membuat mata menjadi lebih kecil.

Ada beberapa tips akan kita berikan untuk yang pengguna kacamata, agar penampilan tampil lebih cantik dengan menggunakan makeup.

Penggunaan concealer di lingkaran luar mata

Biasanya kita memakai kacamata selama berjam jam akan menimbulkan bayangan di sekitar mata. Maka kita bisa menggunakan concealer di bagian sudut garis mata. Dan jangan lupa mengaplikasikan bedak tabur ringan untuk menyamarkan concealernya.

Foundation dan bedak tabur

Untuk kantong mata bisa disamarkan dengan menggunakan concealer, dengan aplikasikan dibagian bawah mata kita. Kemudian foundationnya ke seluruh bagian wajah Anda dengan tujuan menghaluskan hasil makeup kita.

Maskara

Bagi pengguna kacamata, untuk mengaplikasikan maskara adalah dengan memilih produk yang tahan air dan memiliki efek ketebalan bukan memperpanjangnya. Bulu mata yang panjang dikarenakan maskara akan membuat kacamata kita menjadi kotor.

Eyeliner berwarna cerah

Supaya mata terlihat lebih besar jangan aplikasikan eyeliner hitam ke seluruh bagian garis mata. Garis mata dibagian atas bisa diaplikasikan dengan penggunaan eyeliner hitam seperti biasanya.

Eyeshadow yang netral

Jika aplikasi eyeshadow yang terlalu tebal, terang ataupun gelap akan membuat mata Anda menjadi kelihatan tenggelam dalam kacamata Anda.

Foundation bubuk

Jika Anda menggunakan foundation yang cair akan membuat makeup Anda menempel pada kacamata disaat kita sedang berkeringat. Jika ketika Anda mengaplikasikan foundation jangan digosok tetapi tekan secara perlahan di setiap bagian wajah Anda.

Penggunaan highlighter

Bukan hanya di bagian mata saja perlu di tonjolkan melainkan keseluruhan wajah kita. Jadi sebisa mungkin aplikasikan highlighter di sepanjang tulang pipi kita untuk menonjolkan bentuk wajah Anda.
Share on Google Plus

About Lifestyle

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment