SENANGPOKER

Tips Supaya Gigi Anda Tetap Putih Selalu



Lifestyle - Mungkin saja hingga saat ini Anda masih tetap mencari langkah paling baik untuk memutihkan gigi, ya? Janganlah cemas, memutihkan gigi tidak mesti menggunakan banyak uang. 

Makan stoberi 

Stoberi memiliki kandungan asam malat yang bisa melarutkan noda keras pada gigi. Apa Anda juga sukai buah stoberi? 

Makanan tinggi selulosa 

Misalnya seperti seledri, apel, serta wortel bisa berperan jadi penggosok alami. Diluar itu, makanan tinggi selulosa dapat juga terkelupas noda di gigi waktu Anda mengunyahnya. 

Minum air putih sesudah anggur merah 

Cairan berwarna gelap, seperti anggur merah serta kopi bisa memberi warna gigi putih Anda. Sesudah konsumsi cairan berwarna, Anda dianjurkan untuk selekasnya meminum air putih. 

Baca: Fakta Wanita Lebih Suka Berhubungan Dengan Pria Lebih Tua

Minum lewat sedotan 

Saat Anda meminum soda atau juice jeruk, upayakan untuk memakai sedotan untuk menghindar asam mengikis e-mail gigi. 

Memakai arang 

Arang aktif yaitu type bahan yang bisa kembali memutihkan gigi. Taburkan sedikit serbuk arang aktif pada sikat gigi, lalu gosok gigi Anda seperti umumnya. 

Minyak 

Menurut sebagian orang, minyak bisa menarik serta menyingkirkan bakteri dari mulut. Untuk cobanya, kumurkan satu sendok makan minyak kelapa kedalam mulut sepanjang 15 menit, sekian kali dalam satu minggu. 

Kunyah permen karet 

Permen karet memiliki kandungan xylitol, yang bisa menghindar penimbunan plak serta memutihkan gigi. Pemanis alami dalam permen karet bisa menyeimbangkan pH mulut serta tingkatkan produksi air liur. 

Floss 

Floss bukan sekedar bisa menolong melindungi kesehatan gusi, namun juga menghindar noda membuat diantara gigi. 

Memakai sikat gigi elektrik 

Sikat gigi elektrik bisa menyingkirkan semakin banyak noda dari pada saat Anda menyikat gigi memakai sikat umum. 

Pilih lipstik dengan bijak 

Warna lipstik yang diambil begitu perlu. Bila Anda inginkan warna gigi yang putih alami, pastikan lipstik berwarna merah atau merah jambu. 
Share on Google Plus

About Lifestyle

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment