SENANGPOKER

Jauhi Rasa Minder Jika Memiliki Tubuh Tidak Sempurna, Pasangan Akan Merasa Ilfil



Lifestyle - Wanita yaitu makhluk peka. Beberapa wanita sering merasa ada bagian badannya yang kurang prima. Tak tahu itu pipi yang di rasa terlalu tembam, paha yang kurang ramping, serta yang lain. 

Sayangnya, rasa tidak yakin diri wanita itu sering keluar waktu berada di dekat pria. Tapi tahukah bila wanita yang senantiasa mengeluhkan suatu hal yang dipandang jadi kekurangan pada badannya umumnya buat lelaki mengurungkan kemauan untuk mendekatinya? 

Seperti yang diambil dari buku Why Men Want Seks and Women Need Love, dijelaskan kalau apabila seseorang lelaki berhubungan dengan seseorang wanita, dia umumnya terpacu oleh kelebihan badan si wanita serta buta juga akan kekurangan badan yang beda. Jadi kekurangan yang dipunyai wanita akan tidak demikian ia perhatikan. 

Soalnya begini, waktu lelaki tengah kasmaran, ia juga akan terbanjiri hormon dopamin serta hormon beda yang mengakibatkan kekurangan apa pun yang menurut seseorang wanita ada pada badannya jadi tidak terlihat. Ia akan lebih konsentrasi dengan kelebihan yang dipunya sang wanita pujaannya. 

Baca: Beberapa Tips Agar Dapat Beradaptasi Dengan Lingkungan Kerja Baru


Kekurangan jadi kelebihan 

Diterangkan selanjutnya kalau lelaki sesungguhnya adalah makhluk sangat simpel bila telah menyangkut masalah wanita. Yang buat lelaki kehilangan rasa tertariknya pada wanita yaitu besarnya rasa tidak yakin diri wanita itu atas persepsi tentang badannya sendiri. 

Dengan kata beda, bila anda terus menerus mengeluhkan kekurangan badanmu serta tunjukkan rasa tidak yakin dirimu, daya tarikmu malah juga akan menyusut di mata pria. 

Beberapa riset di Australia yang dikerjakan pada 2008 pada beberapa wanita berumur 13 sampai 28 th. tunjukkan kalau 86% dari mereka tidak suka pada penampilannya serta juga akan memperhitungkan semua pilihan, termasuk juga operasi, untuk merubah kondisi. Pria moderen sesungguhnya telah capek dengarkan problem itu, hingga ia relatif akan tidak perduli sekali lagi. 

Waktu pria telah naksir dengan seseorang wanita, ia malah dapat berasumsi kekurangan pada badan wanita terlihat seksi. Bila si wanita malah sering mengeluhkan kekurangan badannya serta tidak yakin diri, dia tidak juga akan sekali lagi terlihat menarik di mata pria. 

Jadi dasarnya ladies, anda tetaplah perlu yakin diri dengan bentuk badanmu. Pria yang benar-benar mencintaimu pastinya akan terima dengan utuh dengan semua kelebihan serta kekurangan yang anda miliki. 
Share on Google Plus

About Lifestyle

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment