SENANGPOKER

Kesalahan Dalam Menggunakan Makeup Akan Membuat Wajah Jerawatan


Kesalahan Dalam Menggunakan Makeup Akan Membuat Wajah Jerawatan

Lifestyle - Waktu remaja, mempunyai muka berjerawat mungkin saja telah lumrah. Dampak hormon saat pubertas memanglah tidak dapat dibohongi. Tetapi bagaimanakah bila lalu di umur dewasa juga anda terus berjerawat? Mungkin saja masalahnya ada pada make up, ada yang salah dengan pilihan serta penggunaan makeup-mu sampai kini. 

Seperti ditulis dari Women's Health, di bawah ini demikian kekeliruan menggunakan make up yang umumnya dapat menyebabkan permasalahan berjerawat. 

Memakai Foundation yang salah 

Biasanya, make up akan tidak mengakibatkan jerawat, namun untuk keadaan kulit spesifik, dapat menyebabkan alergi atau menyumbat pori-pori hingga mengakibatkan tumbuhnya bakteri serta menyebabkan jerawat, ungkap David Lortscher, dermatologis sekalian CEO Curology. Tentukan foundation dengan label non-comedogenic (tak menyebabkan komedo), tak mengakibatkan alergi serta mineral-based hingga kurangi iritasi kulit atau penyumbatan pori-pori. 

Menutupi jerawat dengan adanya banyak foundation 

Menurut profesor dermatologi Craig Austin, rutinitas jelek itu malah dapat mengakibatkan jerawat semakin meradang, tak kunjung pulih, serta bahkan juga dapat jadi parah iritasi. Saat hawa tak dapat bersentuhan dengan kulit, jerawat malah tak cepat pulih. Anda jadi menghalangi kulit untuk bernapas. Langkah paling baik yaitu hindari penggunaan foundation terlampau tidak tipis pada jerawat. 

Baca Juga: Pastikan Beberapa Hal Jika Anda Merasa Bersama Pasangan Baik Baik Saja


Kesalahan Dalam Menggunakan Makeup Akan Membuat Wajah Jerawatan

Menerapkan make up dengan jari-jarimu 

Terapkan make up dengan kuas atau beauty sponge, jauhi memakai jari lantaran jari jadi tempat bersarangnya banyak bakteri yg tidak anda kenali. Lakukan juga membersihkan tangan setiap saat menerapkan make up, dan teratur membersihkan kuas serta sponge make up yang anda gunakan. 

Memakai perlengkapan make up yang kotor 

Memakai perlengkapan make up seperti kuas, sponge, serta perlengkapan make up kotor yang lain, terlebih telah dipakai banyaknya orang, bakal jadi parah resiko muka berjerawat. Sekurang-kurangnya bersihkan perlengkapan make up satu minggu sekali bila dipakai untuk sendiri, serta bersihkan perlengkapan make up setiap saat usai merias bila dipakai untuk beberapa orang. 

Tidak sering bersihkan make up malam hari 

Malam hari yaitu saat prima untuk kulit untuk mengistirahatkan diri sekalian regenerasi beberapa sel kulit hingga terus cantik serta awet muda. Namun bila anda tidak sempat bersihkan make up malam hari saat sebelum tidur, janganlah heran bila muka gampang berjerawat serta bahkan juga makin keriput. 

Tersebut kenapa, baiknya anda mulai menyingkirkan kekeliruan menggunakan make up diatas ya ladies. Yuk lebih perhatian dengan kulit wajahmu sendiri! 
Share on Google Plus

About Lifestyle

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment