SENANGPOKER

Percaya Atau Tidak, Sebaiknya Hindari 5 Tempat Traveling Ini Bersama Pasangan Anda


Lifestyle - Terkecuali di kenal sebagai bangsa yang terbagi dalam bermacam budaya, meliputi budaya hikayat serta narasi, bangsa Indonesia termasuk juga satu diantara bangsa yang mempunyai banyak mitos yang terus bertahan sampai saat ini. Pulau Jawa juga mempunyai banyak mitos yang dikisahkan turun-temurun. 

Satu diantara mitos yang diakui orang Jawa yaitu, ada sebagian obyek wisata yang tidak bisa dikunjungi pasangan kekasih. Jika pasangan kekasih nekat berkunjung ke tempat itu, jadi bakal selekasnya putus, tak tahu bagaimanakah langkahnya. Nah, obyek wisata sps saja yang diakui dapat buat putus jalinan cinta pasangan kekasih. Tersebut penjelasannya.

Baca: Tanda Tanda Pasangan Yang Sudah Waktunya Dikenalkan Ke Orangtua


Candi Prambanan, Jawa Tengah

Candi Prambanan, Jawa Tengah 

Pasangan kekasih tak bisa masuk ke Candi. Biasanya cuma hingga pelatarannya saja, lantaran mereka yang nekat masuk jadi hubungan bakal putus sekalipun telah bertunangan. 

Hal semacam ini bahkan juga telah dibuktikan oleh masyarakat setempat. Konon, tempat itu sudah dikutuk oleh Bandung Bondowoso yang sudah tidak berhasil menikah dengan Roro Jonggrang. 

Coban Rondo, Batu

Coban Rondo, Batu 

Keindahannya serta hawa air terjun yang sejuk sering menggoda beberapa pasangan kekasih untuk bertandang. Tetapi, diakui bahwa pasangan kekasih bakal putus bila berkunjung ke Coban Rondo. Konon, tempat itu yaitu tempat tempat Dewi Anjarwati yang menanti suaminya Raden Baron Kusuma. 

Menikah belum genap 40 hari, keduanya nekat pergi ke Gunung Anjasmoro. Di dalam jalan, mereka dicegat oleh Joko Lelono yang jatuh cinta pada Dewi Anjarwati. 

Raden Baron Kusuma meminta Dewi Anjarwati untuk menanti di dekat coban. Suaminya tidak pernah kembali lantaran gugur dalam pertempuran. Seolah Dewi Anjarwati cemburu bila lihat ada pasangan kekasih disini. 

Kebun Raya, Bogor

Kebun Raya, Bogor 

Sekalipun tempatnya cantik, ada yang menyampaikan bahwa pasangan kekasih baiknya tak melalui jembatan gantung merah yang berlokasi didalam lokasi Kebun Raya Bogor. Beritanya, pasangan kekasih yang melalui jembatan itu dapat putus. 

Banyak pasangan kekasih tidak berani melalui jembatan itu. Walau mengakui tidak yakin mitos, namun mereka tidak ingin mengambil resiko.

Pantai Parangtritis, Jogjakarta

Pantai Parangtritis, Jogjakarta 

Pantai yang populer itu beritanya adalah lokasi kekuasaan Nyi Roro Kidul. Terkecuali dilarang memaki pakaian warna hijau di pantai itu, nyatanya pasangan kekasih juga dilarang berkunjung ke pantai yang indah serta luas itu lo. 

Pasangan kekasih yang bermain di pantai itu bakal selekasnya putus sesudah mengunjunginya. Mitos itu tidak berhenti di Parangtritis saja, beritanya di selama pantai Laut Selatan juga sekian.

Tanah Lot, Bali

Tanah Lot, Bali 

Obyek wisata cantik waktu matahari tenggelam itu nyatanya juga diakui dapat buat putus pasangan kekasih. Beberapa pasangan kekasih tidak diijinkan pergi ke pura serta lihat ular itu. 

Mereka yang pergi ke pura berbarengan kekasihnya serta menjumpai ular yang konon jadi penjaga di pura ini, jadi bakal putus jalinan asmaranya.
Share on Google Plus

About Lifestyle

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 comments :

  1. Ayo kunjungi kami di MEJAQQ
    Aplikasi Poker online TERBAIK dan TERLENGKAP dengan menyediakan 8 permainan dalam 1 ID akun, Diantaranya :
    ## POKER
    ## BANDAR POKER
    ## DOMINO99
    ## ADUQ
    ##BANDARQ
    ##CAPSA SUSUN
    ##SAKONG ( TERBARU )
    ##BANDAR66 ( TERBARU )

    Hanya dengan minimal deposit Rp.20.000 anda sudah dapat bermain di MEJAQQ dan menangkan hingga jutaan/puluhan bahkan ratusan juta perharinya loh .. Kapan lagi hanya dengan duduk santai bermain bisa menghasilkan uang banyak ?? Hanya Di MEJAQQ tempatnya Bandar Poker Online teraman dan terpercaya . ANDA MENANG KAMI SENANG !! MENANG BERAPAPUN KAMI BAYAR !!

    Bonus Utama : Referal 20% & Rollingan 0.5%
    Untuk info lengkap dan info bonus istimewa lainnya yang pasti berbeda dari website lain langsung saja hubungi kami, CS cantik dan ramah:
    *Pin BBM : DE0DFAC0
    *Whatsapp : +6282211603141
    *Facebook : @Daftarmejakuqq

    Silahkan dicoba menggunakan link alternatif kami ya boss ku ^^

    www.mejaku99,com
    www.mejaqq99,com
    www.meja1945,com
    www.idrmejaqq,com

    ReplyDelete