SENANGPOKER

Perhatikan Pemakaian Lensa Kontak Yang Pengaruhi Kesehatan Anda


Perhatikan Pemakaian Lensa Kontak Yang Pengaruhi Kesehatan Anda

LifeStyle - Kacamata dapat jadi aksesories penyempurna tampilan wanita. Tetapi banyak pula wanita yang berpindah dari kacamata dengan memakai lensa kontak. 

Warna lensa kontak yang bermacam membuatnya jadi sebatas alat bantu lihat tetapi juga jadi sisi dari kecantikan. Sayangnya, pemakaian lensa kontak dalam dunia kecantikan sering kali tidak pas. Seperti diambil dari Purewow, Rabu (4/7/2018) sebagian orang sering lakukan kekeliruan ini dalam kecantikan saat memakai lensa kontak. 

Tidak membersihkan tangan sebelum saat memakai lensa kontak 

Sangatlah terpenting untuk pastikan tangan bersih dari kotoran serta debu saat bakal memakai lensa kontak. Lantaran tangan yang kotor jadi alat transfer bakteri ke mata yang bikin keadaan mata jadi demikian kotor. 

Baca Juga: Atasi Kecanduan Anda Dengan 3 Jenis Terapi Ini


Memakai makeup 

Beberapa orang yang memikirkan untuk memakai make up terlebih dulu baru memakai lensa kontak. Hal itu terbalik. Semestinya pakai lensa kontak terlebih dulu. Hal semacam ini menahan noda maskara atau bubuk eyeshadow terlibat di kontak lensa. 

Tidak ganti tempat lensa 

Salah bila Anda memikirkan jika memakai satu tempat lensa cukup untuk seumur hidup. Anda mesti rajin menggantinya tiap-tiap enam sampai delapan minggu sekali. 

Memakainya waktu mandi 

Saat akan mandi, yakinkan Anda telah melepas lensa kontak. Paparan air serta kelembaban yang terlampau lama bakal bikin lensa jadi membengkak. Selaintidak nyaman, hal semacam ini bakal bikin lensa kontak menggores kornea mata. Jangan sampai pakai lensa kontak waktu mandi, berenang, terutama sauna. 

Memakainya terlampau lama 

Umumnya orang bakal aman memakai lensa kontak dalam 14 jam. Selebihnya Anda mesti melepaskannya. Mata Anda memerlukan oksigen untuk bekerja dengan maksimal. Yakinkan untuk melepasnya sebelum saat tidur.
Share on Google Plus

About Lifestyle

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 comments :

  1. MEJAQQ AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA

    8 GAMES Cukup daftar dengan 1 (satu) ID saja ^^

    Minimal Deposit dan Withdraw hanya Rp 20.000,- :)
    NO ADMIN & ROBOT, MURNI PLAYER VS PLAYER

    Bonus yang kami sediakan :
    >> Bonus Rollingan 0,5% (Setiap hari Senin)
    >> Bonus Refferal 15% SEUMUR HIDUP (Total kemenangan Refferal anda ^^)

    Jadi, tunggu apalagi? Yuk segera bergabung dan ajak teman anda sebanyak-banyaknya bermain bersama kami! Cukup modal Rp.20.000,- saja anda bisa menang hingga jutaan rupiah loh ^^

    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi CS kami MejaQQ
    Livechat : mejaku99(.)com
    Pin BBM : DE0DFAC0
    Twitter : MejaQQ
    Telp / WA : +6282211603141

    Anda Menang Kami Pun Senang! <3

    ReplyDelete