SENANGPOKER

Akankah Manusia Dan Robot Bisa Punya Anak?


Akankah Manusia Dan Robot Bisa Punya Anak?

Berlanjut dari ciptaan robot yang bisa memuaskan seks manusia, Ilmuwan Sergi Santos mempunyai rencana agar robot seks bisa memiliki keturunan dengan mesin buatannya Samantha. Santos yakin dalam beberapa dekade ini dia bisa menciptakan robot yang bisa menghasilkan anak.

Ilmuwan Santos sangat yakin dengan kemampuannya bisa menciptakan robot seks memiliki bayi, dan tercetus ide untuk memiliki anak dengan robot tersebut. Robot seks, Samantha mempunyai berat sebesar 100 pond dengan menggunakan delapan program yang berbeda dan berkemampuan membuat suara orgasme. Robot ini dikembangkan oleh perusahaan robotika Spanyol, Synthea Amatus.

Robot tersebut mulai dipasarkan di Inggris bulan lalu dengan harga sekitar $ 5.000 atau setara harga Rp. 67 juta. Robot ini diprogram dengan fungsi menceritakan lelucon, membahas filsafat dan sinkronisasi klimaks.

Ilmuwan Santos menyakini bahwa pernikahan manusia dan robot bisa terlaksana, hanya masalah waktu saja segalanya bisa terlaksana. Dengan rencana akan melakukan penggunaan otak yang telah diciptakan pada robot Samantha akan ditingkatkan lagi kemampuannya untuk berfungsi secara penuh.

Akankah Manusia Dan Robot Bisa Punya Anak?

Nantinya dengan menggunakan otak yang telah diprogram dengan genom, dan Samantha Akan memiliki nilai moral, konsep keindahan, keadilan dan nilai yang dimiliki manusia. Kemudian dengan diciptkannya anak dengan robot. Santos akan membuat algoritma dari konsep dengan mencampurbaurkan dengan apa yang dipikirkan kemudian mencetak 3D.

Santos telah mempelajari teknik elektronika, nanoteknologi, ilmu material. Sebelumnya memang Santos adalah seorang ahli ilmu nanoteknologi yang sangat dihormati dengan diproduksinya robot seks ini. Dengan diciptakannya robot yang bisa memiliki bayi dengan manusia ini menimbulkan persepsi kekhawatiran bahkan akan mengakhiri umat manusia berkembang biak.

Akankan penemuan ini akan membuat sejumlah masyarakat di dunia ini menjadi resah? Bagaimanakan nasib setiap umat manusia sendiri jika dengan adanya robot yang bisa menghasilkan keturunan? Ini adalah semua kontroversi yang bakal akan terjadi jika penemuan ini berhasil diluncurkan.
Share on Google Plus

About Lifestyle

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment