SENANGPOKER

Kiat Menggunakan Lipstik Yang Benar


Kiat Menggunakan Lipstik Yang Benar

Lipstik selalu menjadi pelengkap kecantikan setiap wanita. Sedikit polesan lipstik bisa membuat seseorang wanita kelihatan lebih ceria dan bisa memberi tampilan yang berbeda terhadap wajah Anda. Tetapi masih banyaknya wanita yang salah dalam penggunaan lipstik dan tanpa disadarinya.

Penggunaan pada bibir kering

Jika kulit bibir Anda yang terlalu kering dan terkelupas disaat Anda menggunakan lipstik hasilnya akan jelek dan tidak merata. Sebaiknya basahi dahulu bibirnya dan gosok bibir dari sel sel kulit mati agar terkelupas jadi pada saat mengoles lipstik warnanya bisa merata dan bagus.

Mengoles lipstik langsung pada bibir

Untuk menggunakan lipstik sebaiknya terlebih dahulu gunakan primer agar warna lipstik lebih keluar, supaya juga bibir kita tidak kering dan pecah pecah. Disarankan gunakan pelembab pada bibir baru mengoles lipstik ke bibir gunanya untuk menghindari kulit bibir tidak kembali kering.

Menggunakan lipstik lagi tanpa membersihkan

Biasanya Anda jika setelah memakan sesuatu ataupun minum pasti terasa lipstik sudah memudar maka Anda mencoba memoles kembali lipstik. Tetapi sebenarnya hal ini salah, hal ini bisa membuat ketebalan lipstik menjadi tidak merata dan menjadikan lipstik kelihatan mengumpal di beberapa bagian terutama jika Anda menggunakan jenis matte.

Warna yang digunakan terlalu nude

Biasanya lipstik nude mempunyai banyak shade, kebanyakan melakukan kesalah besar dengan memilih yang terlalu terang dari warna kulit Anda dan akhirnya menjadi pucat di bibir Anda. Ingin kelihatan cantik malahan seperti orang yang sakit. Jadi pilihlah warna yang satu tingkat lebih terang dari warna bibir asli Anda.
Share on Google Plus

About Lifestyle

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment