SENANGPOKER

Cara Alami Supaya Bulu Mata Lebih Lentik


Cara Alami Supaya Bulu Mata Lebih Lentik

Ingin memiliki bulu mata yang lentik dan lebat adalah impian semua wanita. Untuk mendapatkan hasil yang bagus banyak cara yang dapat dilakukan, tidak harus mengeluarkan banyak biaya untuk tampil cantik dan alami.

Bulu mata tidak hanya berfungsi untuk melindungi mata dari debu dan partikel. Bulu mata yang lentik pastinya akan meningkatkan rasa percaya diri bagi kaum wanita yang ingin berpenampilan lebih lagi.

Minyak Zaitun

Minyak zaitun yang kaya akan antioksidan bisa membantu mengoptimalkan pertumbuhan bulu mata kita dengan menggunakan olesan minyak zaitun. Anda bisa menggunakan cotton bud untuk mengoleskan ke bagian akar bulu mata, lakukan sebelum tidur supaya mendapatkan hasil yang baik.

Minyak Kelapa

Biasanya minyak kelapan mengandung banyak nutrisi bulu mata. Anda bisa mengoleskanya secara teratur untuk mendapatkan bulu mata yang panjang dan berkilau.

Chamomile

Minyak bunga chamomile bermanfaat membuat bulu mata menjadi lebat tetapi bisa juga mengandung antibakteri yang dapat melindungi bulu mata kita. Agar bulu mata kita bersih dari polusi, bisa kita lakukan dengan kompres teh chamomile di sekitar mata kita. Selain itu juga bisa mengoleskan kelopak mata dengan minyak chamomile yang dapat melindungi dari infeksi dan membuat bulu mata lebih lebat.

Putih Telur

Oleskan sedikit putih telur ke bulu mata Anda dari ujung ke ujung agar mendapat bulu mata yang lentik dan lebar. Tunggu beberapa saat lalu bilas dengan air hangat, lakukan seminggu 3 kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Minyak Jarak

Biasanya minyak jarak digunakan untuk merawat rambut yang lemah karena dapat membantu merangsang pertumbuhan dengan regenerasi, hal ini juga berguna untuk bulu mata kita. Dengan mengoleskan minyak jarak ke bulu mata secara tipis. Anda bisa melakukannya setiap hari sampai mendapatkan hasil yang diinginkan.


Share on Google Plus

About Lifestyle

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment