SENANGPOKER

Beberapa Titik Area Tubuh Kurangnya Perawatan


Beberapa Titik Area Tubuh Kurangnya Perawatan

Segudang aktivitas dalam seminggu tanpa hentinya, tidak ada salahnya jika kita melakukan berbagai aktivitas di weekend dengan menjemur dibawah sinar matahari sebenarnya bukanlah suatu masalah yang besar. Selama Anda membekali diri dengan menggunakan sunscreen yang memiliki SPF sesuai dengan kulit Anda.

Penggunaan sunscreen otomatis kulit akan terlindungi, tetapi apakah Anda sudah yakin kulit Anda cukup terlindungi secara menyeluruh? Masih ada bagian tubuh kita yang seringkali terlupakan dan dianggap tidak penting untuk dilindungi, padahal bagian ini paling penting.

Dibagian atas dada

Bagian area leher dan atas dada seringkali menjadi salah satu bagian tubuh yang terlupakan dari produk sunscreen. Dibagian kulit area ini juga mudah menimbulkan kerutan bahkan dark spot. Apalagi jika Anda beraktivitas di pantai dengan menggunakan pakaian yang belahan dada rendah, dibagian atas dada ini akan terpapar sinar matahari secara langsung.

Jari kaki

Biasanya beraktivitas di area pantai menjadi salah satu favorit. Selain menggunakan sunscreen di bagian punggung kaki, di bagian jari kaki juga perlunya mengaplikasikannya secara merata pada jari-jari kaki. Padahal Anda menggunakan sandal kaki memiliki desain jari kaki yang terbuka, agar kamu tidak merasakan sunburn di area ini, sebaiknya selalu aplikasikan sunscreen secara merata pada area jari kaki juga.

Belakang leher

Jika Anda adalah seorang yang beraktivitas di luar dengan menggunakan motor, ada baiknya area ini tidak pernah dilewatkan dari perlindungan sunscreen yaitu di bagian belakang leher Anda. Jika terus menerus terpapar sinar matahari bukan tidak mungkin akan kelihatan menghitam bahkan seperti bersisik karena mengalami kekeringan.

Leher

Sudah bukan rahasia lagi bagi para wanita jika di bagian area kulit bawah mata dan leher menjadi indikator awal tanda-tanda penuaan pada kulit. Walaupun terkesan tersembunyi, namun kulit leher juga perlu mendapat perlindungan sunscreen saat Anda beraktivitas di luar ruangan. Setelah menggunakan sunscreen pada seluruh area wajah jangan lupa untuk menyapukannya di bagian leher dengan merata.

Telinga

Bukan hanya dibagian kulit leher saja, bagian kulit di telinga juga memiliki tekstur yang halus dan rentan mengalami pengelupasan kulit akibat kekeringan bahkan jika terus menerus terkan sinar matahari. Jadi jangan pernah meremehkan area tersembunyi dibagian telinga dengan menggunakan sunscreen juga.

Share on Google Plus

About Lifestyle

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment