SENANGPOKER

Pasangan Ini Mirip Kembar Indentik, Kenyataannya?







Pasangan Ini Mirip Kembar Indentik, Kenyataannya?

Pepatah selalu mengatakan jika orang yang memiliki wajah mirip dengan pasangan kita, maka itu adalah pertanda jodoh kita. Tetapi kenyataannya benar ada pasangan yang memiliki wajah yang mirip bahkan seperti kembaran.

Pasangan suami istri ini berasal dari Rusia. Hubungan pasangan suami istri ini membuat orang terpana sekaligus tidak percaya dengan kisah mereka. Dmitry Kozhukho adalah seorang pria tulen, tetapi dia lebih suka dipanggil Alina Davis.

Pria ini suka menggunakan pakaian wanita, dia menyebut dirinya sebagai androgini yang berarti tidak ada jenis kelamin yang benar benar cocok untuknya. Parahnya Alina Davis suka memakai pakaian wanita. Ketika dia bersama istrinya Alison Brooks, orang orang akan mengira mereka adalah kembar identik.

Pasangan Ini Mirip Kembar Indentik, Kenyataannya?

Menurut Alison, dialah pertama kali yang mendekati Alina. Saat mereka berdua melangsungkan pernikahan, petugas keagamaan menentang untuk menikahkan mereka berdua karena keduanya datang dengan sama sama menggunakan gaun pengantin.

Perdebatan cukup lama terjadi, namun akhirnya pertugas keagamaan menyerah karena tidak ada larangan tentang menggunakan pakaian yang sama untuk pasangan suami istri yang menikah. Pasangan suami istri ini tidak melanggar hukum pernikahan yang dianggap pernikahan sesama jenis, dimana di Rusia sangat menentang pernikahan bagi sesama jenis.
Share on Google Plus

About Lifestyle

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment