SENANGPOKER

Mencari Jodoh Dari Aplikasi Internetan, Mengapa Tidak?


Mencari Jodoh Dari Aplikasi Internetan, Mengapa Tidak?

Jaman yang semakin canggih dengan teknologi digital, berkenalan dengan orang baru melalui internet tidak terasa aneh lagi. Namun untuk masalah asmara masih belum banyak orang yang mencoba untuk ke hubungan yang lebih serius.

Seperti yang dialami seorang wanita yang menemukan pasangannya melalui aplikasi kencan online. Dari pertemuan ini dia menjalin hubungan yang serius dengan seorang pria, bahkan berencana melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini.

Awalnya wanita ini  hanya sekadar iseng-iseng untuk mencari teman buat mengobrol saja. Tapi lama-lama ketemu juga yang nyambung dan mulai menjalin hubungan serius setelahnya,

Hubungan yang dibinanya bisa dibilang cepat hingga melaju ke pelaminan. Sejak berkenalan dengan pasangannya pada November 2016, kemudian dia bertunangan beberapa bulan kemudian.

Namun, ia juga mengaku pasangannya yang sekarang tidak langsung ditemuinya ketika ia mulai bergabung di aplikasi kencan online. Perlu waktu sekitar satu tahun hingga dia bisa menemukan orang yang cocok untuk menjadi pasangannya.

Menurut wanita ini ada beberapa kali dia sempat bertemu dengan pasangan lainnya, sempat juga tidak merasa percaya diri tetapi jangan dipaksakan jika tidak saling ketertarikan.

Seperti juga Hana (24) juga bertemu pasangannya melalui aplikasi kencan online. Namun sejak awal dia sudah berniat mencari jodoh. Menurut dia, waktunya untuk bergaul mencari jodoh sangat kurang. Maklum saja, dia merupakan karyawan bank yang bekerja dari pagi hingga malam. Banyak waktunya juga dihabiskan di jalan, mencari jodoh dilakukan melalui internet.
Share on Google Plus

About Lifestyle

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment