SENANGPOKER

Gaya Hidup Istri Orang Terkaya Di Dunia


Terkadang orang akan berpikiran orang kaya akan mempunyai istri yang suka berfoya dengan gaya hidup yang glamour dan cantik bak seperti putri atau model papan atas, tentunya mereka pasti menggunakan barang atau tas branded. Tetapi Anda jangan berprasangka dahulu dan di sama ratakan dengan istri orang kaya.

Ada segelintir istri orang kaya yang tidak menyukai dengan kehidupan glamour atau menfoya foyakan harta kekayaan suami mereka atau menggunakan barang barang yang bermerk branded. Ada beberapa orang kaya dunia memiliki istri dengan penampilan yang sangat sederhana sekali dan Anda tidak akan mempercayai jika mereka adalah istri para orang yang terkaya di dunia.

Gaya Hidup Istri Orang Terkaya Di Dunia

Bill dan Melinda Gates

Bill Gates adalah pemilik perusahaan Microsoft dengan jumlah kekayaan mencapai $ 80 miliar. Bill bertemu istrinya di akhir tahun 1980an disebuah konferensi yang diselenggarakan oleh Microsoft. Dengan memiliki tiga anak bersama dan mendirikan badan amal terbesar di dunia.

Gaya Hidup Istri Orang Terkaya Di Dunia

Mark Zuckerberg dan Pricilla Chan

Mark Zuckerberg termasuk orang kaya didunia dengan kekayaan bersih sebesar $ 50 miliar memiliki istri yang sederhana, Priscilla . Istrinya selalu mendukung upaya dan percaya dengan kesuksesan suaminya. Mereka menikah dalam upacara yang cukup sederhana di rumah mereka sendiri dengan dikarunia dua anak perempuan yang cantik.

Gaya Hidup Istri Orang Terkaya Di Dunia

Jeff dan MacKenzie Bezos

Jeff Bezos adalah seorang pendiri perusahaan Amazon. Dengan kekayaan bersihnya mencapai lebih dari $ 60 miliar, dia bertemu dengan istrinya dan memiliki empat orang anak.

Gaya Hidup Istri Orang Terkaya Di Dunia

Larry Page dan Lucinda Southworth

Larry Page adalah salah satu pendiri Google. Kekayaan bersihnya pada November 2016 lebih dari $ 30 miliar. Sedikit yang diketahui tentang pasangannya, yang tujuh tahun lebih muda darinya karena tak ingin terlalu diekspos.

Gaya Hidup Istri Orang Terkaya Di Dunia

Richard dan Joan Branson

Kekayaan pendiri Virgin Group sekitar $ 5 miliar pada bulan November 2016. Richard bertemu dengan calon istrinya di toko barang antik. Kini keduanya memiliki 2 orang anak.

Gaya Hidup Istri Orang Terkaya Di Dunia

Bernard Arnault dan Hélène Mercier

Pemilik perusahaan Dior, Givenchy, Slein, Kenzo, Hennessy, Dom Perignon. Dengan kekayaan sebesar $ 30 miliar, menikah di rahun 1991 dan mereka dikarunia 5 orang anak.

Gaya Hidup Istri Orang Terkaya Di Dunia

Stefan dan Carolyn Persson

Stefan Persson, ketua dewan direksi di H & M, dengan memiliki kekayaan hingga hampir $ 20 miliar. Persson dan istrinya tak suka kehidupan mewah. Keduanya memiliki tiga anak, dan mereka menjalani kehidupan biasa tanpa berlebihan.

Gaya Hidup Istri Orang Terkaya Di Dunia

Amancio Ortega dan Flora Pérez Marcote

Ortega pemilik Inditex multinasional mode terbesar yang memiliki Zara, Massimo Dutti, Pull & Bear,Oysho. Dengan kekayaan lebih dari $ 70 miliar, dengan istrinya Flora yang dulunya pernah menjadi sekretarisnya.
Share on Google Plus

About Lifestyle

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment