SENANGPOKER

Kreasikan Penampilan Anda Dalam Waktu Singkat


Kreasikan Penampilan Anda Dalam Waktu Singkat

Sebagai wanita karier yang segudang aktivitas dan super padat dengan melalui hari hari yang menuntut Anda agar bisa melakukan multitasking sudah bukan hal asing bagi Anda. Begitu banyaknya agenda yang menunggu Anda untuk diselesaikan malah membuat Anda tidak punya waktu untuk menyelesaikan atau mempersiapkan penampilan Anda.

Gaya sehari hari yang maksimal sangat penting apalagi Jika Anda harus bertemu dengan banyak orang, untuk menyiapkan style sehari hari rupanya tidak memerlukan waktu yang lama. Dengan apa saja yang perlu kita lakukan agar penampilan tetap terjaga dan waktu tidak terbuang?

Pilihlah Outfit Yang Akan Digunakan Hari Sebelumnya

Agar waktu Anda tidak terbuang sia sia di pagi hari dengan berdiri didepan lemari untuk memilih pakaian apa yang harus dikenakan apalagi dihari adanya meeting bersama pimpinan atasan. Apalagi penampilan kita harus semaksimal mungkin.

Jadi dengan memilih outfit di malam sebelumnya akan lebih banyak waktu Anda untuk mempersiapkan diri di pagi hari tanpa harus diburu waktu. Dan jangan lupa gaya sehari hari yang stunning bisa menjadi salah satu hal yang meningkatkan rasa percaya diri Anda.

Trik Riasan Simple

Make up merupakan salah satu senjata andalan bagi kaum wanita untuk membuat penampilan sehari harinya terlihat lebih segar. Anda tidak perlu menghabiskan waktu berjam jam untuk merias wajah. Cukup gunakan trik sederhana dalam 5 menit Anda telah selesai dandan.

Hanya menggunakan BB Cream, bedak, eyeliner, blush on dan lipstik favorit. Anda bisa membuat wajah terlihat lebih glowing. Kini Anda siap menghadapi beragam agenda padat seharian dengan penampilan yang lebih menarik.

Tata Rambut

Penampilan rambut sangat mendukung penampilan para wanita yang aktif. Seperti rambut yang panjang bisa ditata dengan variasi gaya ekor kuda misalnya braid ponytail yang tidak kalah cantiknya. Simpel bun bisa juga diaplikasikan dengan menonjolkan kesan profesionalisme dalam bekerja.

Deodorant

Untuk masalah satu ini harus diperhatikan seperti masalah ketiak menjadi salah satu hal yang mengganggu penampilan Anda ditengah padatnya aktivitas. bau badan atau ketiak basah akan membuat penampilan Anda menjadi kurang percaya diri selama beraktivitas.

Caranya cegah dengan menggunakan deodorant yang dapat mencegah berbagai masalah ketiak. Tetapi Anda harus pastikan deodorant yang digunakan memiliki formula yang cepat kering dan tentunya tidak menimbulkan iritasi.
Share on Google Plus

About Lifestyle

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment