SENANGPOKER

Cara Menggunakan High Heels Yang Benar


Cara Menggunakan High Heels Yang Benar

Selalu merasa kesakitan saat menggunakan high heels? Anda tidak perlu gelisah, Kejadian ini banyak terjadi pada setiap wanita. Bahkan kemungkinan besar semua wanita mengalaminya dan itulah mengapa beberapa wanita jarang memakainya. Meski membuatmu cantik tapi bikin sakit.

Bukan hanya menyebabkan kaki lecet dan kram otot, terlalu lama menggunakan high heels akan membuat tulang belakang dan area pinggul nyeri. Tapi bagaimana kalau ternyata Anda dituntut memakai high heels untuk waktu-waktu tertentu atau bahkan setiap hari?

Pilih sol sepatu yang tebal

Cara termudah membuat Anda nyaman saat menggunakan high heels adalah memilih sepatu yang tidak terlalu tipis bagian sol sepatunya seperti stiletto. Pilih platform sepatu yang tebal seperti pump atau platform shoes karena berat tubuh bisa didistribusikan secara merata dan kamu berjalan lebih nyaman. Tidak masalah pilih yang heels-nya tinggi, tetapi pastikan tidak terlalu tipis bagian solnya untuk menopang berat tubuhmu.

Heels yang tebal

Cara kedua adalah memastikan heels atau hak sepatu yang tidak terlalu menjulang dan kecil seperti stilleto. Memang kelihatan cantik dipakai, tetapi sangat tak nyaman, apalagi jika Anda  harus berdiri lama atau berjalan ke sana ke mari. Semakin besar heels sepatu, seperti wedges dan chunky heels, semakin baik menopang berat tubuh.

Bentuk sepatu

Penting sekali memastikan kaki Anda tidak kesakitan saat pertama kali memasukkan ke sepatu. Pilih sepatu yang ujungnya tidak terlalu runcing sehingga menekan bagian jari. Cukup ruang untuk bagian jari akan membuatmu lebih nyaman memakai. PIlih sepatu yang ujungnya tidak terlalu sempit, bisa membundar atau lonjong, jangan yang meruncing.
Share on Google Plus

About Lifestyle

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment