SENANGPOKER

Alasan Seorang Pria Masih Menunda Untuk Ke Pelaminan


Alasan Seorang Pria Masih Menunda Untuk Ke Pelaminan

Suatu jalinan hubungan yang sudah terjalin selama beberapa tahun pastinya tiap pasangan selalu menginginkan menuju ke jenjang yang lebih serius lagi yaitu pernikahan. Ada sebagian pasangan terutama kaum pria akan merasa belum siap untuk membahas soal pernikahan.

Terkadang para wanita merasa tersiksa dan stress pikiran jika pasangan mereka belum kunjung membahas tentang  masalah pernikahan. Pastinya kaum wanita akan meminta kepastian dengan hubungan yang sudah di bangun. Ada sebagian pria memiliki alasan sendiri kenapa mereka ingin menunda sebuah hubungan yang menyangkut dengan pernikahan.

Masih belum memiliki pekerjaan yang menjanjikan

Mereka berpikir untuk menghidupi sendiri saja masih belum mapan apalagi jika harus menghidupi atau menambah seorang istri. Jadi wajar saja mereka akan menunda pernikahan daripada mengambil resiko dan menyusahkan orang yang dicintai mereka.

Masih mengutamakan prioritas pentingnya

Terkadang kaum pria yang memiliki pemikiran matang pasti mereka akan berfokus ke karier mereka atau bisnis mereka yang sedang di rintis. Tentunya perhatian mereka semua ke arah bisnis mereka ataupun masih sedikitlah mereka fokus ke keluarga mereka. Jadi terkadang seorang pria akan berpikiran untuk tidak terburu buru menikah karena ingin berprioritas ke yang lebih penting dulu.

Masih senang dengan status tidak terikat

Sebagian pria ada yang masih ragu dan belum yakin untuk memiliki Anda sepenuhnya. Mereka masih ragu akan kemampuan sendiri untuk membahagiakan diri Anda. Jika suatu saat sudah menjadi suami istri mereka khawatir belum cukup dan sempurna untuk Anda. Sehingga kaum pria lebih memilih bertahan dengan status singlenya.

Masih memiliki masalah di masa lalu yang belum terselesaikan

Biasanya kaum pria akan menunda jika ada sesuatu masalah di masa lalu yang belum terselesaikan dengan baik. Maka mereka memilih untuk menundanya supaya bisa memiliki lebih banyak waktu untuk menyelesaikannya. Atau bisa jadi terkadang mereka fokus untuk menuntaskan banyak hal yang tertunda. Dengan begitu nantinya mereka akan lebih siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan bersama Anda.


Share on Google Plus

About Lifestyle

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment