SENANGPOKER

Trendy & Unik Dalam Dunia Kecantikan


Tiap tahun trendy di dunia kecantikan selalu berubah ubah dari tahun ke tahun. Ada sebagian tren mengikuti atau kembali ke jaman dahulunya dengan menghadirkan ciri khas dan keunikkanya. Dalam sepanjang tahun 2017 begitu banyaknya tren unik yang semakin terkenal dengan bantuan media sosial. Ada beberapa tren kecantikan dan teknik unik yang terkenal saat ini.

Trendy & Unik Dalam Dunia Kecantikan

Alis Petir

Ada ada saja dengan tren kecantikan masa kini. Dengan tampilan alis berbentuk petir dengan memberikan alisnya sedikit lebih naik dan tebal untuk menghasilkan petir yang sempurna. Eyeliner yang diterapkan pada ujung kelopak matanya juga dibuat bergambar petir.

Trendy & Unik Dalam Dunia Kecantikan

Bibir Lollipop

Tampilan bibir ini sedikit berantakan seperti anak kecil yang sedang memakan permen lolipop. Namun tren ini banyak menyita perhatian banyak orang di dalam dunia maya.

Trendy & Unik Dalam Dunia Kecantikan

Ekstensi Rambut Hidung

Ada sedikit aneh dengan tren keunikan ini, dengan membiarkan rambut hidung tumbuh alami dan panjang. Tren ini memasuki era dimana tidak hanya ekstensi bulu mata saja, tetapi juga bulu rambut hidung
.

Trendy & Unik Dalam Dunia Kecantikan

Neon Eyeliner

Ada beberapa artis terkenal yang mempopulerkan tren make up ini, mereka dengan berani tampil bersama warna warna cerah pada bagian mata. Dengan memberikan warna yang bersinar akan membuat tetap terang ketika berada dalam ruangan yang gelap. Sebagian dari teknik ini hanya sebagai ilusi dengan memberikan sedikit pulasan eyeliner purih dan eyeshadow yang berwarna cerah.

Trendy & Unik Dalam Dunia Kecantikan

Bibir 3 Dimensi

Tren makeup ini membutuhkan keahlian melukis agar hasilnya lebih sempurna. Dengan tren makeup ini memang butuh kesabaran yang ekstra dan harus pandai juga memainkan ilusi sehingga bentuk dan gambarnya yang di inginkan dapat terlihat lebih nyata.

Trendy & Unik Dalam Dunia Kecantikan

Bintik Wajah

Biasanya kaum cewek akan merasa minder dengan tumbuhnya bintik bintik hitam di sekitar pipinya. Tetapi tren saat ini dengan makeup kekinian memberikan bintik bintik hitam di sekitar pipi dan hidung dengan bantuan pensil alis.


Trendy & Unik Dalam Dunia Kecantikan

Glitter

Biasanya glitter hanya bisa digunakan pada area bagian sekitar wajah. Tetapi ada yang menerapkannya di bagian ketiak untuk menutupi bekas  cukur yang menghitam.
Share on Google Plus

About Lifestyle

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment