SENANGPOKER

Demi Tampil Cantik Para Artis Operasi Implan


Ada sebagian artis baik di Indonesia maupun luar bangga dengan payudara besarnya, terutama di artis Hollywood seperti Pamela Anderson. Mereka tak segan untuk melakukan pembesaran payudara dengan melakukan implan.

Beberapa artis Hollywood mengakui melakukan implan payudaranya. Agar terlihat jauh lebih seksi dan berbeda dari sebelumnya. Ada juga yang hanya ingin memperbaiki bentuk payudaranya supaya terlihat lebih alami. Para arti ini rela merogoh saku untuk melakukan operasi ini.

Sejumlah artis Hollywood yang rela mengeluarkan biaya fantastis demi implan payudara ini.

Demi Tampil Cantik Para Artis Operasi Implan 
Carmen Electra

Supermodel sekaligus aktris di film komedi Scary Movie. Sebagai model yang berpose untuk sejumlah majalah fashion khusus pria, Playboy. Hampir satu dekade Carmen Electra melakukan pembesaran payudaranya.

Sebenarnya payudara Carmen sudah lumayan bagus tetapi demi kelangsungan kariernya, dia merasa penting untuk mengubah ukuran 32B menjadi Double D. Biaya yang dikeluarkan sebesar US$ 10ribu atau 128 juta.

Demi Tampil Cantik Para Artis Operasi Implan

Pamela Anderson

Artis hollywood ini terkenal di tahuan era 90-an dengan tayangan serial TV Baywatch. Berpenampilan seksi dengan pakaian renangnya yang membuat lekuk tubuhnya terlihat seksi. Di tahun 2016, Pamela memutuskan mengangkat implannya. Dia sempat menyesal pernah menggunakan implan payudara.

Biaya yang dikeluarkan lumayan besar juga dengan membesarkan payudaranya yang fantastis ini. Pada tahun 1990, implan payudara ditanam kemudian sembilan tahun mendatang dia menghilangkannya. Biaya yang dihabiskan sebesar US$35 ribu atau 450 juta.

Demi Tampil Cantik Para Artis Operasi Implan

Salma Hayek

Artis yang berasal dari Meksiko dikenal sebagai artis yang berbakat. Dengan memulai karier dari telenovela Teresa (1989). Dengan banyaknya tawaran di dunia akting, Salma Hayek merasa tak pantas mendapatkan begitu banyak gelar di duni artis maka dia melakukan implan payudara.


 
Demi Tampil Cantik Para Artis Operasi Implan

Kate Hudson

Kate Hudson adalah putri dari artis cantik Goldie Hawn dan Bill Hudson. Tidak ada yang menyangka Kate Hudson pernah melakukan implan payudara. Selama ini di bagian pribadi tubuh milik Kate Hudson terlihat biasa saja dan alami.
 
Dengan melakukan implan payudara yang tidak terlalu besar dilakukannya karena selama ini merasa dengan payudara yang rata tidak membuatnya puas hati. Biaya yang dihabiskannya sebesar 200 juta.
 
Demi Tampil Cantik Para Artis Operasi Implan

 Kelly Rowland

Mantan personil Destiny Child ini menjalani prosedur membesarkan payudara di tahun 2007. Kelly sangat senang dengan hasil yang di dapat dan lebih percaya  diri dengan payudara yang besar. Menghabiskan biaya sebesar US$15 ribu.

Demi Tampil Cantik Para Artis Operasi Implan

Angelina Jolie

Angelina Jolie melakukan operasi double mastektomi alias operasi pengangkatan dua payudaranya. Menurut dokter, Angelina Jolie memiliki kans terkena penyakit kanker. Dan memutuskan untuk proaktif dan meminimalkan resiko mengidap kanker sebisa mungkin di hindari.

Setelah dilakukan operasi pengangkatan payudaranya, Angelina Jolie tetap melakukan implan agar bisa berpenampilan seperti semula. Demi penampilan tampil lebih seksi, dia rela mengeluarkan biaya fantastis sebesar US$ 40 ribu atau 514 juta.




Share on Google Plus

About Lifestyle

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment