SENANGPOKER

Hal Penting Yang Perlu Diperhatikan Dalam Softlens


Hal Penting Yang Perlu Diperhatikan Dalam Softlens
Softlens

Penampilan selalu menjadi penentu bagi kecantikan tiap wanita. Agar para ladies bisa tampil makin cantik salah satu bagian tertentu yang merupakan poin paling penting ada di mata. Dibutuhkan berbagai hiasan dibagian mata agar kelihatan mata lebih besar.

Selain menggunakan maskara untuk menebalkan bulu mata atau eyeliner dengan mempertegas garis mata, salah satunya softlens dapat membuat bola mata terlihat lebih besar dan warna yang lebih mengagumkan. Ketika Anda memutuskan untuk menggunakan softlens mempercantik mata ataupun pengganti kacamata.

Pastikan Anda menggunakan softlens dengan benar, jika kurang berhati hati dalam pemakain softlens akan mengakibatkan fatal pada kesehatan mata kita. Ada beberapa hal yang wajib kita perhatikan dari pemakaian softlens.

Jangan Digunakan Saat Berenang

Disaat kita berenang, hal utama yang harus kita perhatikan adalah menghindari pemakaian softlens. Karena menggunakan softlens di saat berenang akan dikhawatirkan bakteri dan kuman masuk ke dalam mata kita. Dimana dalam kolam renang umumnya pasti banyak bakteri dan kuman yang masuk ke dalam mata.

Lepaskan Softlens Saat Tidur

Seharian kita melakukan aktivitas dengan penggunaan softlens yang seharian juga. Jadi sebaiknya ketika sudah waktunya kita istirahat baiknya melepaskan softlens sebelum tidur karena sangat berbahaya bagi kesehatan kita.

Kualitas Softlens Terjamin

Belilah softlens yang kualitasnya bagus dan terjamin. Jika Anda membeli yang murahan dan cantik tetapi kualitas buruk akan percuma saja. Konsultasikan penggunaan softlens yang baik dengan dokter atau ahlinya agar mata kita selalu terjaga, sehat dan bebas masalah.

Hindari Pemakaian Jangka Waktu Panjang

Hal yang tidak disarankan dalam penggunaan softlens adalah jangka panjang. Karena bisa berpengaruh bagi kesehatan mata juga berpengaruh buruk terhadap kesehatan tubuh kita. Para ahli menyarankan agar penggunaan softlens diganti setiap 3 bulan sekali atau minimal paling lama selama 6 bulan.

Perlengkapan Sotflens

Sangat penting untuk memiliki perlengkapan di antaranya adalah tempat softlens, obat tetes mata dan cairan khusus untuk softlensnya. Perlengkapan ini dibutuhkan agar bisa terjaga softlens kita dan aman, nyaman di gunakan.

Jadi hal yang perlu diperhatikan jika Anda menggunakan softlens. Selain beberapa hal yang kita jabarkan adalah hindari memakai softlens di tempat berdebu dan hindari softlens dalam keadaan kotor ataupun rusak.
Share on Google Plus

About Lifestyle

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment