SENANGPOKER

Beberapa Alasan Membuat Hubungan LDR Menjadi Lebih Dewasa


Beberapa Alasan Membuat Hubungan LDR Menjadi Lebih Dewasa


Memiliki hubungan jauh dengan pasangan bukan hal mudah untuk dilalui hari demi hari bahkan bertahun. Banyaknya godaan dari hubungan jarak jauh bahkan bisa menjadi pelajaran bagi Anda untuk menjadi lebih dewasa dalam menjalani hidup Anda.

Banyaknya godaan, tantangan yang harus Anda hadapi dalam menjalani hubungan jarak jauh. Tetapi selama komitmen tetap terjaga dan saling mengingatkan akan membentuk pribadi Anda menjadi lebih dewasa.

Pentingnya Komunikasi

Komunikasi yang dilakukan setiap hari sangatlah penting bagi hubungan jarak jauh yang dilakukan oleh pasangan. Dari sini kita akan diuji seberapa mampunya kita melawan halangan ataupun rintangan.

Dan menjadi pembelajaran bagi kita untuk tidak egois dan memahami kondisi yang mungkin dialami oleh pasangan seorang diri disana.

Walaupun terkadang Anda merasa egois dengan berprasangka buruk terhadap pasangan Anda. Tetapi ada baiknya untuk tidak egois dan komunikasi pasti akan terjaga dengan baik.

 Hargai Waktu Bersama PasanganMeskipun Anda tidak bisa setiap hari bertemu dengan pasangan Anda. Atau hanya melalui media telekomunikasi berhubungan dengan saling menanyakan kabar. Tetapi jika tiba waktunya Anda bertemu dengan pasangan di waktu tertentu. 

Sebaiknya manfaatkan waktu Anda dengan pasangan sebaik mungkin  dan jadikan hari hari yang diberikan itu menjadi hari istimewa. Nantinya Anda pasti akan lebih menghargai betapa pentingnya dan berharganya pasangan kita, sehingga kedepannya kita lebih berkomitmen menjaga hubungan yang sudah kita bina.


Beberapa Alasan Membuat Hubungan LDR Menjadi Lebih Dewasa
 
Tantangan

Setiap hubungan pasti ada godaan dan tantangan didalamnya. Selama kita bisa melewatinya bersama, alhasil akan membuat cinta kita menjadi lebih kuat. Hubungan jarak jauh yang begitu menguras hati dan perasaan, disaat Anda mempertahankan semua ini. Maka hubungan yang telah dibangun akan menjadi lebih kuat.


Kesetiaan

Jarak jauh akan menguji kesetiaan Anda terhadap pasangan. Seberapa setianya Anda dengan jarak jauh dan pertemuan yang jarang sekali bisa menjadi ujian bagi Anda. Kesabaran dan kesetiaan akan diuji, jika Anda bisa melewatinya berarti kedepannya akan jauh lebih mudah menjalaninya.

Tidaklah mudah untuk berjauhan dengan pasangan, dan tak mudah juga bagi kita bertahan dalam rasa rindu dan terkadang munculnya rasa curiga. Tetapi belajar dari semua yang kita hadapi dan semua godaan akan berhasil terlewati juga.
Share on Google Plus

About Lifestyle

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment