SENANGPOKER

Makeup Kekinian Menyambut Hari Natal


Makeup Kekinian Menyambut Hari Natal

Beberapa hari lagi Natal akan tiba, berbagai persiapan untuk menyambut Hari Natal dan Tahun Baru pun sudah siap semuanya. Untuk para Ladies pasti memikirkan di Hari Natal itu cocoknya menggunakan pakaian apa, makeup yang sesuai dengan acara tema di Hari Natal.

Untuk para ladies tentunya sudah mempersiapkan semuanya jauh sebelumnya. Biasanya untuk agenda di Hari Natal dengan mmeriahkannya bersama teman, pacar ataupun keluarga tentunya. Dengan membuat tema yang sedikit unik.


Makeup Kekinian Menyambut Hari Natal


Dari busana hingga tata rias sudah ditentukan oleh Anda juga tentunya. Nah untuk tahun ini sedikit unik atau bisa dikatakan mengikuti Kekinian. Umumnya alis yag digunakan orang selalu dengan warna kecoklatan gelap ataupun hitam.

Untuk tahun ini, pesta Natal akan dibuat lebih ekspresif lagi. Dengan menginspirasi gaya makeup yang unik, dibagian alis yang berbentuk unik juga dengan menggunakan warna merah dan dihiasi menyerupai topi Santa Claus.


Makeup Kekinian Menyambut Hari Natal


 Aplikasi dari eyeshadow warna merah dipilih pada area alis. Selain dengan tema nuansa Natal, sedikit memberikan aksen bulu halus pada ujung ekor alisnya menggunakan warna putih. Sehingga kelihatan seperti ujung topi yang digunakan Santa Claus jadinya.

Supaya penampilan Anda lebih maksimal, gunakan lipstik berwarna merah maroon hingga kelihatan lebih glamour dan merah. Bisa dipastikan dengan tampilan Anda yang unik dan kekinian tentunya orang sekitaran Anda akan kagum melihat Anda.



















Share on Google Plus

About Lifestyle

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment