SENANGPOKER

Tipe Teman Sejati Yang Bisa Kita Percayai Kembali

Tipe Teman Sejati Yang Bisa Kita Percayai Kembali

Persahabatan, ada kala senang dan susah selalu tetap bersama. Walaupun terkadang Anda memiliki sahabat yang paling menyebalkan sekalipun bagi Anda. Terkadang juga sebuah persahabatan diuji dengan beberapa masalah untuk mencoba Anda seberapa kuatnya menghadapi cobaan.

Bagaimana jika suatu saat sahabat Anda membuat hati Anda luka? Apakah semudah itu kita memaafkan sahabat atau teman akrab kita yang telah berbuat sampai begitu.


Kenyataan jika kita ingin memaafkan seseorang yang telah melukai hati kita tidaklah semudah itu. Tetapi kenapa kita tidak memberi kesempatan untuknya memperbaiki diri.

Nyaman Untuk Komunikasi

Ketika Anda nyaman dengan orang terdekat seperti sahabat, maka akan merasa lebih mudah kembali mempercayainya. Anda bisa memberikan luang dan waktu untuk bersamanya, dan bisa rasakan sendiri apakah kita telah nyaman kembali bersama dengannya atau tidak.

Setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan. tetapi jika sahabat Anda dengan tulus menyatakan penyesalan dan berminta maaf. Apa salahnya kita memberikan kesempatan kedua untuk memperbaiki diri.

Tepati Janjinya

Anda bisa langsung melihatnya apakah sahabat Anda itu telah menepati janjinya yang dibuat. Bisa jadi berjanji untuk menepatinya kenyataan tidak seperti yang diucapkannya.

Dari kelakuan dan sifat ini kita bisa menilainya untuk kembali mempercayainya. Jika ucapan yang dikeluarkan dari omongannya tidak seperti yang dibuat. Maka sahabat seperti ini akan sulit menjadi orang yang bisa kita percayai.

Bisa Diandalkan

Biasanya seorang sahabat yang baik akan bisa dekat dan sayang kepada orang yang kita cintai, seperti orangtua kita sekalipun. Anda bisa menguji sahabat Anda dengan melihat apakah bisa diandalkan untuk membantu orang terdekat dari Anda.

Jika memang bisa, berarti kemungkinan besar Anda bisa mempercayainya kembali. Dan Anda pun merasa lebih tenang jika sahabatmu memperlakukan orang orang terdekat dengan baik.

Jaga Rahasia Kita

Seorang sahabat yang baik akan selalu menjaga rahasia dari kita, biarpun hal sekecil apapun yang telah kita ceritakan kepadanya. Jika Anda memiliki sahabat yang tidak bisa menjaga rahasia dari Anda, maka sebaiknya Anda menjaga jarak untuk berteman dengan orang seperti ini.

Jadi jika kita memiliki sahabat merupakan hal yang terindah dalam hidup kita, dikala kita senang dan susah sahabat bisa menemani kita dan mengerti keadaan kita



Share on Google Plus

About Lifestyle

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment