SENANGPOKER

Komitmen Dari Sebuah Hubungan Jarak Jauh


Komitmen Dari Sebuah Hubungan Jarak Jauh

LDR atau hubungan jarak jauh dilakukan bagi pasangan kebanyakan akan merasa tidak nyaman menjalaninya. Sebenarnya hal seperti ini tergantung dari pasangan yang menjalankannya. Masing masing dari Anda harus memberikan rasa percaya, memperjuankan tujuan dari hubungan yang dibentuk.

Ada beberapa pasangan yang khawatir, ingin mneyerah dengan hubungan jarak jauh yang tidak sama negara ataupun kota. Terkadang dalam pemikiran mereka timbul suatu pemikiran apakah hubungan seperti ini layak dipertahankan?


Sebenarnya wajar saja jika kalian memiliki pemikiran yang seperti ini. Tetapi untuk Anda perlu melihat juga beberapa tanda yang menunjukkan bahwa hubungan jarak jauh dengan pasangan Anda apakah perlu dipertahankan sampai titik akhir.


Berjuang Bersama

Berjuang keras agar hubungan Anda dengan pasangan tetap langgeng. Seberapa kuatnya Anda berjuang demi hubungan kalian? Hubungan jarak jauh seperti apakah yang layak kita pertahankan dan kita perjuangkan.

Dengan menjaga kepercayaan yang diberikan seperti perasaan, kehormatan satu sama lainnya. Jika hanya Anda yang memperjuangkan semua ini demi kelanggengan hubungan apakah Anda perlu mempertimbangkan kembali apakah perlu diteruskan tidak. Hubungan yang sehat dan bahagia tentunya harus diperjuangkan bersama.

Komitmen

Sebuah komitmen dalam suatu hubungan yang dibangun adalah suatu hal yang cukup penting dan utama. Komitmen dibangun akan membuat Anda dan pasangan tetap senantiasa berhati hati dalam menjaga dan menghargai satu sama lainnya.

Suatu hubungan yang dibangun dengan lama, tanpa komitmen yang jelas akan membuat hubungan itu kandas juga. Jadi apapun komitmen yang dilakukan oleh kedua pasangan, tidak akan ada alasan yang bisa memisahkan hubungan jarak jauh ini.

Komunikasi Baik

Pentingnya melakukan hubungan komunikasi yang baik dari kedua pasangan. Dengan melakukan komunikasi yang baik walaupun orang lain akan beranggapan hal itu sepele. Tetapi dari Anda sendiri jika hal itu adalah menyenangkan kenapa tidak dilakukan?

Dengan jarah pisah yang jauh terkadang membuat Anda dan pasangan merasa sangat merindukan. Tetapi Anda bisa tetap memberikan kabar satu sama lain. Jaman sekarang yang memudahkan Anda untuk berkomunikasi atau bertatap muka yang bisa digunakan.

Tujuan Dari Hubungan

Anda harus memastikan hubungan yang telah dibina begitu lama, dan mau dibawa kemana hubungan ini. Apakah Anda ingin hanya berjalan di tempat atau pasangan tidak ada niat untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan? Jika Anda dan pasangan sudah tahu tujuan dari hubungan ini maka keputusan berada ditangan kalian.

Siap Menerima Satu Sama Lain

Setiap orang pasti akan ada sisi kelebihan dan kekurangannya. Satu sama lainnya juga harus saling menerima hal ini.Jika memang tujuan kalian sama dalam membina hubungan ini untuk ke jenjang pernikahan maka bersama samalah membangun komitmen dan menjaga satu dengan lainnya. Tidak ada alasan untuk ragu apalagi mengkhawatirkan hubungan jarak yang begitu jauh.

Jadi Anda harus percaya dengan semua yang telah diberikan dan diatur oleh yang Atas. Dengan memperbanyak doa agar hubungan Anda senantiasa baik saja dan tidak ada halangan ataupun cobaan. Karena kita harus mengingat dengan semua perjuangan Anda lakukan dengan pasangan ini tidaklah mudah.






Share on Google Plus

About Lifestyle

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment