SENANGPOKER

Tips Untuk Meluluhkan Cewek Yang Anda Sukai


Tips Untuk Meluluhkan Cewek Yang Anda Sukai

Jatuh cinta dengan orang yang Anda sukai terutama pada cewek yang tipe cuek. Pasti membutuhkan perjuangan besar untuk mendapatkan hatinya. Karena tipe cewek seperti ini biasanya paling gengsi untuk mendekati lawan jenisnya.

Biasanya tipe cuek bukan berarti tidak bisa ditaklukan Anda. Hanya saja butuh strategi atau trik untuk melakukan pendekatan supaya Anda juga tidak mendapat cinta yang bertepuk sebelah tangan.


Pendekatan Melalui Teman

Agar proses pendekatan Anda berjalan lancar, adanya kita meminta bantuan orang terdekatnya. Siapa tahu saja teman atau saudara yang Anda kenal bisa memberikan info tentang si Dia yang menjadi gebetan Anda.

Pendekatan Langsung

Untuk jaman sekarang ini tidak ada kata untuk tidak melakukan hal yang kita inginkan seperti melakukan pendekatan terhadap orang kita sukai. Jaman yang super canggih Anda bisa memanfaatkan media sosial untuk mendapatkan kontaknya.

Jika dengan aplikasi media sosial tidak mempan, jalan salah satunya langsung melakukan pendekatan langsung. Ada baiknya langsung mengajak ketemuan.

Cuekin Balik

Wanita akan merasa sangat risih jika orang yang mengincarnya terus menerus mendekati. Tetapi kebanyakan cewek akan tidak bertahan lama jika di incar terus terusan, Jadi Anda bisa memasanga jurus cuek kembali jika si dia sudah mulai menaruh hati kepada Anda.

Gunakan Trik Handal

Biasanya untuk orang cuek, pasti akan merasa risih jika didekati. Jadi supaya proses ini berjalan dengan lancar dan pendekatan Anda juga tidak terlalu mencolok ada baiknya menggunakan trik tarik ulur.

Agar pendekatan Anda tidak mengebu dan diketahui jadi Anda bisa mencoba trik seperti ini. Tetapi jangan juga terlalu santai dan lamban memikat gebetan Anda. Biasanya dengan cara ini, lawan Anda akan terpancing juga.

Gombal

Pada umumnya cewek tidak akan menyukai dengan gombalan. Boleh saja Anda sedikit lebay tetapi jangan keterlaluan. Bawa diri seperti Anda jangan terlalu dibuat buat sehingga gebetan bisa makin menjauhi.

Jadi untuk mendekati cewek incaran Anda sebaiknya banyak bersabar dan berdoa. Karena dengan bersabar, sang gebetan akan luluh dengan kesungguhan dan ketulusan Anda.

Share on Google Plus

About Lifestyle

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment