SENANGPOKER

Warna Bisa Menunjukkan Kepribadian Seseorang

Warna Bisa Menunjukkan Kepribadian Seseorang


Percaya diri dengan tampilan riasan diri akan membuat kita menjadi lebih fresh. Ketika orang disekitar kita memuji dengan penampilan hasil makeup kita sendiri.

Dari hasil pilihan kita memberikan warna makeup kita bukan hanya mengikuti tren saja. Tetapi sebenarnya dari hasil yang kita berikan ternyata juga punya arti dari setiap warna kita berikan.

Biru

Warna berhubungan akan warna langit dan air. Warna ini akan memberikan ketenangan bagi orangnya, tentunya juga bisa lebih tampil percaya diri didepan umum.


Merah

Warna ini selalu menandakan arti dengan berani. Biasanya para wanita selalu ingin tampil percaya diri dengan warna merah yang menonjol. Biasanya warna merah selalu menunjukkan kekuatan atau energi dan semangat. Bisa juga diartikan sebagai rasa cinta dan harapan.

Merah Muda

Biasanya warna ini selalu menandakan penggunanya adalah seorang yang memiliki intensitas yang penuh makna. Yang memiliki sifat perhatian dan cinta terhadap diri sendiri ataupun orang di sekitarnya.

Hijau

Warna hijau menandakan akan kemewahan dan kekayaan. Bisa juga menandakan rangkaian dari alam.

Kuning

Warna kuning menunjukkan perasaan bahagia, optimisme, kehangatan. Warna yang dapat meningkatkan tekanan darah dan denyut nadi.

Jadi manakah warna dari diatas yang cocok dengan kepribadian Anda masing masing?
Share on Google Plus

About Lifestyle

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment