SENANGPOKER

Beberapa Tanda Jika Pasangan Anda Belum Bisa Move On



Lifestyle - Cara yang sehat untuk mulai jalinan percintaan yaitu meninggalkan waktu dulu, walau hal tersebut terdengar lebih gampang disampaikan dari pada di kerjakan.  

Kadang-kadang, banyak yang mulai jalinan baru tanpa ada betul-betul meninggalkan masa lalu lama dengan kata lain belum juga move on. Namun, seperti apa sinyal pertanda? Pakar jalinan, Jenna Ponaman, CPC, ELI-MP menerangkan, membina jalinan dengan seorang yang masih tetap belum juga move on dari sang bekas tidaklah hal yang baik. 

Lumrah bila ada saat di mana memori spesial dengan bekas kekasih mendadak teringat kembali. Namun, jangan pernah hal tersebut memberikan indikasi kalau pasangan kita belum juga move on. 

Ponaman memberikan, mulai jalinan baru saat seorang belum juga betul-betul move on dari pasangan lamanya juga akan buat mereka lebih sakit hati. 

" Anda juga akan merampas peluang kekasih barumu untuk dengan dirimu yang sebenarnya, " kata Ponaman pada Bustle. Lebih jauh, bila kekasih kita masih tetap terkait dengan mantannya, kita juga akan terasa sedikit dicurangi. 

Baca: 3 Trendy Bakalan Hilang di Musim Panas 2018 Nih


Masih tetap menaruh photo bekas 

Bila ini dikerjakan oleh kekasihmu, begitu terang kalau mereka masih tetap belum juga melupakan bekas. Direktur Baltimore Terapi Center, Raffi Bilek LCSW-C mengatakan, photo itu mungkin yang tersimpan di dompet mereka, meja kerja mereka, atau tempat tersembunyi yang lain. 

Terlebih bila kekasih malas membuangnya karna berasumsi bekas masih tetap adalah " rekan " mereka. Umumnya, seorang juga akan kurang suka bila kekasih masih tetap menaruh photo mantannya. Ini memberi kesan seakan sang kekasih masih tetap memendam suatu hal. 

" Bila anda ada di kondisi ini, berikan lah perasaanmu mengenai ada photo itu namun lewat cara yang tenang, " kata Bilek. Anda mungkin saja menginginkan kekasihmu mengerti segera maksudmu. Namun, sebaiknya bila suara teguranmu di perhatikan supaya tidak mengundang pertikaian. 

Merekomendasikan ke tempat yang sempat dikunjungi dengan bekas 

Bila kekasihmu masih tetap belum juga move on dari mantannya, mereka mungkin saja saja lakukan beberapa hal yang dahulu seringkali dikerjakan dengan bekas. Misalnya, bila mereka suka berkunjung ke tempat spesifik yang mempunyai masa lalu mendalam. '

" Seorang yang masih tetap tersambung dengan mantannya mempunyai jalinan emosional dengan benda atau tempat yang diasumsikan pada mantannya itu, " kata Ponaman. 

Walau, yaitu hal yang alami bila kekasihmu mengajakmu ke tempat kenangannya dengan bekas. Mungkin saja saja kunjungan itu yaitu usaha untuk menukar masa lalu lama dengan yang baru. Bila anda alami hal semacam ini, sebaiknya untuk mendiskusikannya dengan kekasih. 

Mendadak mengatakan bekas dalam percakapan 

Ini adalah sinyal terang yang lain. Bila kekasihmu seringkali mengatakan mantannya waktu bercakap denganmu, peluang mereka masih tetap memendam rasa dengan mantannya. Jeannie Assimos, Kepala eharmony, menilainya hal itu tidak baik serta tidak adil. 

" Bila hal tersebut berlangsung, mungkin saja saja ada hal yang belum juga usai pada kekasih serta mantannya, " kata Assimos. Terlebih bila mereka emosional waktu mengulas mantannya, ini adalah sinyal kalau mereka belum juga betul-betul membiarkan waktu dulu berlalu. 

Bila hal semacam ini berlangsung, Assimos merekomendasikan membuat perlindungan hatimu. Mungkin saja kekasihmu serta bekas mempunyai kehidupan yang masih tetap begitu tersambung. " Janganlah takut untuk ajukan pertanyaan serta cari info status jalinan mereka, " kata Assimos. 

Menyarankanmu lakukan apa yang dikerjakan mantannya 

Bila kekasihmu belum juga betul-betul melupakan mantannya, ia juga akan mulai menyarankanmu untuk lakukan hal yang serupa dengan yang dikerjakan mantannya. 

Misalnya, saat mantannya lebih peka namun anda relatif memakai pendekatan humor untuk melakukan perbaikan mood, jadi kekasihmu mungkin saja juga akan menyuruhmu untuk lebih peka. 

" Bila kekasihmu menyarankanmu untum merubah perilakumu seperti mantannya, mungkin saja ia menginginkan mereplikasi mantannya dengan emosional pada dirimu, " tutur Ponaman. 

Berupaya mengatakan selamat ulang th. 

Bila kekasihmu masih tetap berupaya lakukan suatu hal untuk ulang th. mantannya atau sebatas mengatakan selamat, hal tersebut mungkin saja satu problem. Matchmaker serta Pakar jalinan, Stef Safran menerangkan, hal tersebut menerangkan kalau kekasih serta mantannya tersambung sangat intens. 

Walau, Safran juga menilainya kalau perkataan selamat ulang th. tidak jadi problem bila anda jadi kekasih barunya mengizinkan. Namun, ini relatif ada di ruang abu-abu. 

Masih tetap terkait dengan keluarga bekas 

Bila kekasihmu masih tetap terkait dengan keluarga bekas, hal tersebut dapat jadi sinyal kalau mereka masih tetap memendam cinta lama mereka. Pakar jalinan Carla Romo menerangkan, kadang-kadang seorang tidak demikian gampang untuk beralih. 

Namun, bila ini berlangsung kepadamu coba bicara dengan kekasihmu mengenai apa yang anda rasakan. " Setelah itu, terserah kepadamu apakah masih tetap menginginkan melakukan jalinan dengan seorang yang mungkin saja dengan emosional belum juga seutuhnya untukmu, " tutur Romo. 

Menampik bercerita masalah bekas 

Bila kekasihmu tidak problem untuk menyinggung mantannya dalam pembicaraan denganmu namun menampik bercerita mengenai mantannya bila anda memohon, jadi mungkin saja mereka memanglah belum juga move on. 

Founder aplikasi kencan Say allo, Zackary Lewis menyebutkan, bila hal semacam ini berlangsung kepadamu jadi janganlah tergesa-gesa menyimpulkan. 

" Mungkin saja saja mereka mempunyai problem untuk membiarkan beberapa hal pergi demikian saja. Coba buka pembicaraan itu lebih awal, dari pada terlambat. Lebih terbuka serta berikan tempat kekasihmu untuk bicara juga akan membantunya lebih cepat move on, " tutur Lewis. 

Share on Google Plus

About Lifestyle

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment